(011) On the wedding day the pictures say it all..

“Asam di gunung, garam di laut, bertemulah dalam belanga..”

Mungkin ini peribahasa yang tepat untuk menggambarkan perjalanan saya dan M hingga sampai ke momen ini.

Suatu hari di bulan November 2009.. Bagaimanakah suasana di hari H? Setelah melalui bermacam proses selama 8 bulan sebelumnya, dari awal kenalan di kantin karyawan sampai ke acara jemput sana-sini dan berkumpul di bandara Soekarno-Hatta hanya 2 hari sebelum hari H, ini dia penampakan saya dan M beserta keluarga dan teman. Acara bertema adat Sunda ini dimulai jam 09:00 s/d 14:00 di sebuah gedung pertemuan di Cianjur, dihadiri sekitar 500 undangan, dan ajaibnya semua lancar dan tepat waktu!

Alhamdulillah..

Salut dan terima kasih yang tak terhingga terutama kepada ibu saya sebagai “komandan upacara”! Hatur nuhun, mamah..

T2K_0289 S  T2K_0322 S  T2K_0350 S  T2K_0345 S  T2K_0466 S  T2K_0478 S  T2K_0495 S T2K_0463 S T2K_0630 S

6 copy S  5 copy S

26 thoughts on “(011) On the wedding day the pictures say it all..

  1. akhirnya setelah episode ke 11 ada juga gambarnya……………wah wah wah…ternyata cantik dan ganteng pasangan ini,………..semoga awet sampai akhir masa…………………….

    Like

      • iya ribet mmg, ini aku aja baru sortir lagi sudah rempong ada yang mau di posting kok ada di HP, terus ada di bb, ihhh malas banget urusin kyk gnian klo nulis mahh gampang ..cuma perbaiki foto uhhh waktu banget tuhh..

        Like

      • Iya.., kemarin aku terpaksa hapus 1 postingan karena fotonya gak muncul! Padahal cerita utamanya ya foto itu😞
        BTW, dirimu masih pagi sdh langsung online ye😄 pasti masih pagi banget kan di tempatmu skrg.., di tempatku sih skrg jam 3 sore..

        Like

      • skrg jam 1 tengah malam say…hahahhaha MB dah bobo, mami juga ..aku aja yang ronda wkwkkw…. gemes kerjaan ku emailnya masuk terus.+hitung sisa duit hiksssss bangkrt deh ntar aku pulangnya..nasib……..bukan anak milyarder..wkwkkwk

        Like

      • Wah daerah Midwest ya.. Di situ kayaknya musim panas aja masih berasa dingin buat orang tropis, apalagi musim dingin.. Aku dulu sempet ke perbatasan USA – Canada yg di Niagara Falls.., musim panasnya ya teuteup berasa brrrrr…😁

        Like

      • iya nih pagi pagi berasa brrrrrrr aja…………….mau jogging aja aku gemetaran nihh tapi sunny………………jadi kagak keringatan…..

        Like

      • betul sekali…………………..pantas aja bnyk yang sunny gini lari or keluyuran diluar kalo di Indonesia malah gak mau ke na matahari takut hitam…qiqiqiiq

        Like

  2. Aah teh Em you look geulis!
    saya juga pas nikah terima jadi aja. sehari sblm nikah masih terdampar di ruang psikotest buat test PNS… apa itu luluran? y ada kulit jerawatan

    Like

Leave a Reply

