Sekedar selingan: “Anu”-nya besar ya, Bu..?

Ini adalah percakapan saya dengan Pak Kepo, salah seorang kolega di tempat kerja di Tangerang dulu..

Pak Kepo : Wah.., Bu Emmy.. Selamat ya atas pernikahannya dengan Mas londo-nya itu.. Katanya “anu”-nya besar ya.., Bu..?

Saya         : Makasih, Pak.. Saya tidak tahu persis ukuran “anu”-nya dia.. Tapi kalau Bapak penasaran, coba ukur saja “anu”-nya Bapak, terus kasih tahu saya ukurannya berapa.., nanti saya bandingkan dengan punya suami.. Kalau kesulitan cara ukurnya, minta bantuan istri Bapak saja untuk ukur..

Pak Kepo : …???%#$@*&#%$/!😳😐 (Dengan ekspresi terhenyak..) eh..maaf, Bu.. Saya hanya becanda..

Saya         : Sama dong.., saya juga cuma becanda…(sambil menyeringai 😆penuh kemenangan telak)

Advertisements

49 thoughts on “Sekedar selingan: “Anu”-nya besar ya, Bu..?

      • Iya terus aku tanya “Emang apa bedanya disunat sama gak disunat?” jawabnya “Gak disunat kan kotor!” trs aku tanya aja “Kata siapa? Kotor gimana? Berdebu gitu? Kayak gimana sih yang berdebu gitu, jadi pengen liat.” Terus dia cuman mesem2 aja abis itu langsung deh bawa” agama *ngeloyor pergi*

        Liked by 1 person

    • Hahaha thank you Kak… emang sengaja pura2 bego sih daripada ngomongin sunat menyunat lebih lanjut kan geli banget malah. Apalagi kalo udah menjurus ke saran si bule suruh disunat aja. Yang bener aja orang udah mau umur 30 disuruh sunat, tujuannya juga gak jelas lagi haha.

      Like

      • Hehehe taktiknya berhasil..😄Berdasarkan pengalaman, ada beberapa momen “maksa dan kepo” itu sebetulnya berisi saran yg sebetulnya bermanfaat, sayang pesan itu gak nyampe karena penyampaian yg tidak simpatik.. Buatku apapun keputusan yg diambil itu karena aku udah ngerti manfaat dan efek sampingnya, dan paham sama konsekuensinya.., bukan karena tren atau tradisi misalnya..

        Like

    • Tadinya aku juga suka kasih muka lempeng, trus meningkat jadi dampratan, dan yg paling efektif ternyata pake sarkasme kayak gini..😄
      Suamimu padahal bule Turki kan tapi orang mana mau repot-repot mengamati hal-hal beginian, dianggapnya turki = arab, padahal turki tuh lebih caucasian kayak eropa pada umumnya..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s