Fashion statement of rainy season..

IMG_5579

Bagaimana, para pemirsa…? Pose saya sudah bisa disejajarkan dengan supermodel ‘kan? Hehehe…

Menyambut musim hujan di Indonesia yang semoga tidak akan berlangsung terlalu lama seperti sebelumnya, ini dia saya tampilkan “gaun” tahan air yang bisa Anda dapatkan di dapur masing-masing dengan cara menyambung-nyambungkan kantong plastik yang biasa diperoleh setelah belanja kebutuhan dapur..hehehe..

(Mohon jangan terlalu dianggap serius, yang saya pakai itu sebetulnya jubah/ponco plastik pelindung tubuh dari cipratan air yang diberikan Universal Studio Singapura di salah satu wahana air di sana. Saat itu antriannya lama sekali, padahal durasi wahananya cuma 30 menit. Walhasil, inilah cara kami mengisi waktu luang, M mulai memotret saya yang berpose sedemikian rupa seolah-olah sedang memakai salah satu gaun keluaran Prada.. Kayak pernah aja pakai baju Prada..hehehe)

55 thoughts on “Fashion statement of rainy season..

  1. Aku punya yang biru… Yang panjangnya sedengkul. Bawa di tas ke mana2… pas ujan tinggal pake, dan jadilah aku dianggap manusia aneh sama orang… Kan orang biasanya pake payung kan. Ato kalo ngga jas ujan warna warni yang girly banget yang ada celananya… πŸ™‚

    Liked by 1 person

    • Mantel Prada maksudnya..? Gak kebeli, neng.. Mehong alias muahalllll..!!! Ntar nungguin kamu jadi milyarder aja, trus kamu beli si mantel Prada, trus baru dipake sekali kamunya udah bosan, trus kamu kasih ke akyuuuu..hihihi..ngayal gak jelas ini..

      Like

      • Aaaamin YRA…..10,0000X ini lagi berjuang… susah bener ya… berharap sih saya punya warisan dari bokap misalnya yaa 10 M lah wkwkkwkw.. temanku baru cair warisan bokapnya 6.5 m dibagi rata sama sodara ekhh dia langsung ganti mobil baru cashhh kerasssssss…. jadi langsung ingat apa bapak saya punya tanah dikampung gak ya buat dijualin………biar gampang hahahha*mimpidisorehari

        Like

Leave a Reply

