Punya pesawat sendiri.., kenapa tidak..?

Inilah yang pastinya ada di pikiran si orang kaya raya tajir melintir tak terkira itu sehingga dia memutuskan untuk membeli pesawat Boeing 747-8 yang kemudian diubah menjadi semacam “rumah mewah”. Ingat ya.., yang dibeli ini pesawat Boeing 747.., salah satu pesawat jumbo jet yang pernah ada, bukan pesawat jet ukuran “imut” yang biasa dipakai tante Syahrince pergi belanja tas kremes di Paris. 

Berikut gambar-gambarnya..

 Selamat datang di Boeing 747-8, pesawat pesanan khusus yang membuat Air Force One (pesawat kepresidenan Amerika Serikat) bagaikan pesawat amatir dari zaman Wright Bersaudara.. 

Gambar-gambar luar biasa ini memperlihatkan pesawat jet besar tersebut yang telah diubah menjadi “rumah mewah” untuk seorang bilioner misterius.  Lengkap dengan begitu banyak kamar tidur, lounge, dan restoran.  Pesawat Boeing 747 pesanan khusus ini diyakini telah menguras kantong pemesannya yang tajir melintir itu senilai USD 400,000,000 (silahkan dikalikan Rp 13,500 kalau ingin tahu harga dalam rupiah) Menjadikannya pembelian termahal sepanjang masa. Pesawat jenis ini biasanya mengangkut 600 penumpang, tapi versi khusus ini dibuat hanya untuk satu orang yang luar biasa kaya. Tentunya dia bisa menjamu banyak tamu di sini. Level kemewahannya benar-benar di luar nalar.. Kemewahan di pesawat ini mungkin akan “membanting” semua jenis kemewahan di tipe properti.   TV kabel dan internet adalah satunya.. Tak perlu lagi rebutan sofa, ada banyak soalnya.  Mau rapat atau sekedar bobo-bobo cantik? Ruang rapat dan kamar tidur tambahan sudah tersedia di deck atas. Atau “ngupi- ngupi cantik”..? Tinggal pilih mau di lounge yang mana. Keren banget ‘kan kalau punya pesawat yang ada ruang rapat ala kepresidenan (stateroom).   Lain kali kalau saya bepergian naik pesawat, terutama kalau duduk di kelas ekonomi (memangnya kamu pelanggan kelas selain ekonomi, Em..?😝), saya akan berkhayal sedang berada di dalam pesawat ini..πŸ˜„ Pertanyaannya sekarang: kenapa seat bealt tak nampak ya? Apa orang kaya raya tak perlu pakai seat belt? Terus, siapakah bilioner misterius itu, apakah salah satu dari kalian, para pembaca blog ini? Ayo ngaku..😝

Selamat berkhayal..πŸ˜‰ 

Advertisements

46 thoughts on “Punya pesawat sendiri.., kenapa tidak..?

  1. Yang punya mungkin orang Arab, Rusia atau Cina? Para nouveau riche dunia sekarang ini. Tahun 2010 aku lihat Cruise pribadinya Abramovich di pelabuhan Barcelona. Gede & mewah banget, mirip pesawat ini.

    Like

  2. Blogwalking..scroll scroll dapat ini..waaaahh mbak tau gak pas baca harganya langsung ambil kalkulator hahahaaa 5 trilyun 4 ratus jutaaa. Nih orang duitnya banyak bener ya, hadeuhh *ngiri

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s