Day 15: What’s the best compliment you’ve ever received..?

Apa pujian terbaik yang pernah kamu terima..?

Sejauh ini ada dua..

Pertama
Ini sebetulnya sebuah pernyataan terima kasih dari seseorang yang membuat saya merasa tersanjung dan terharu.. Jadi begini ceritanya.. Setelah beberapa lama berumah tangga dengan M, suatu hari ibu mertua bilang begini: “Emmy, I notice that M has been happier since he’s being with you.. So, thank you for that..” Ehemmmm.., saya mendadak “meleleh” saat itu..hehehe..
Sebelumnya saya tahu M punya beberapa hubungan yang tidak berjodoh sebelum bertemu saya. Hanya baru di kemudian hari saya tahu ternyata urusan percintaan di masa lalunya itu banyak yang membuat M bersedih. Saya heran juga sebetulnya, kenapa dia itu bisa tahan banting menghadapai karakter saya yang kadang sulit dipahami (kata para mantan saya loh..hahaha..). Tapi mungkin begitulah jodoh ya..

Kedua
Saya punya blog di WP itu sudah hampir 3 tahun. Sebelumnya saya tidak pernah punya blog, bahkan mengenal yang namanya blog pun sewaktu buka akun WP ini. Seiring waktu, pembaca blog saya bertambah. Saya pun merasa bertambah teman. Setelah beberapa lama blogging, beberapa pembaca bilang bahwa tulisan saya bagus. Ada juga yang bilang bahwa saya punya keahlian menulis yang bagus, serta pujian sejenisnya. Dan saya merasa tersanjung..
Saya bukan tipe orang yang suka menulis. Saya tak pernah punya diari atau buku harian. Secara personal maupun profesional saya juga tak pernah menulis apapun untuk dibaca publik. Jadi ketika akhirnya saya menulis di blog, kemudian ada orang memuji tulisan saya, ini adalah sesuatu yang tak terduga, semacam kejutan yang menyenangkan..
Dan tanpa mengurangi rasa hormat terhadap para pembaca yang pernah memberikan pujian, saya mengerti bahwa ini kadang bersifat subjektif. Artinya si A suka tulisan saya, tapi si B mungkin tidak. Namun bagi saya, punya satu orang silent reader saja sudah senang, apalagi dipuji..hehehe..
Jadi, terima kasih kepada kalian yang pernah memuji saya. Terima kasih juga kepada semuanya yang sudah meluangkan waktu untuk mampir ke blog saya..

Yayyyy..! Akhirnya tamat juga tantangan menulis selama 15 hari ini..

28 thoughts on “Day 15: What’s the best compliment you’ve ever received..?

  1. Wahh compliment dari Mama mertua..itu pas baca serasa ada back ground song..Malaikat juga tahu kau lah juaranya..Eaaaa 🙂 Semoga yah Mba Emmy aku bisa dapat compliment seperti itu dari Mama Mertua..sekarang masi camer nih 🙂 Perlu banyak belajar nih dari tulisan mba Emmy sepertinya 🙂

    Liked by 1 person

Leave a Reply

