Bear ada di YouTube..

www.youtube.com/watch

Fans-nya Bear mana suaranya…??? Hehehe..๐Ÿ˜€

Kalau kangen lihat Bear, dia bisa dilihat di YouTube. Nama channel-nya Bear Indo-Aussie..

Channel ini dibikin buat mainan saja. Bukan yang serius apalah.. Biar praktis untuk keluarga, teman, dan kenalan yang ingin lihat Bear.. Kayaknya tak ada lagi yang berminat lihat emak bapaknya..๐Ÿ˜‚ Tiap kali ke mana-mana, yang ditanyakan pasti dia..๐Ÿ˜„

Jadi berhubung ini amatiran, jangan terlalu berharap untuk melihat hal fantastis bin dramatis ya. Saya bikin video yang tak usah banyak pikir ketika menontonnya.. Kolom komentar pun tidak diaktifkan karena saya tidak yakin bakal punya waktu untuk baca dan balas komentar (*sok sibuk๐Ÿ˜‚) Mohon maklum juga jika kualitas filming/editing tak sebagus channel lain. Bisa pegang kamera tanpa direcoki si Bear saja sudah bagus..

Si Bear sendiri belakangan ini memang suka sekali direkam kegiatannya. Dia sering minta saya untuk ambil kamera dan melakukan perekaman. Bahkan kadang dia minta filming sendiri di depan kamera. Jadi si kamera diatur ke mirror setting dan Bear “ngoceh” sendiri kepada mainannya.

Tapi ada kalanya dia juga tidak mau direkam. Ketika dia bilang “No video, please” atau “simpan kamera”, ya sudah saya berhenti filming.

Demikianlah pengumuman kali ini.. Selamat menonton..

Terima kasih

11 thoughts on “Bear ada di YouTube..

Leave a comment