Mrs. Travelista beranak pinak..πŸ‘ΆπŸΌπŸ»

Assalamu’alaikum.. Hai semuanya..πŸ˜ƒ Apa kabar? Semoga sehat ya..

Setelah delapan bulan vakum dari blog hemisphere, akhirnya saya bisa update status nih.. Sebetulnya bagi yang mengikuti akun Instagram saya mungkin sudah tahu kabar saya yang terbaru ini.

Jadi.., ada apa dengan saya dalam rentang waktu tersebut? Jawabannya satu saja: sibuk beranak pinak..😝 Di bulan Oktober 2015 lalu saya melahirkan bayi laki-laki. Saya berikan nama Bear (Beruang) untuk sebutan dia di dunia maya karena menurut saya, anakku ini menggemaskan seperti beruang..(memuji anak sendiri..: subjektif..πŸ˜„.., menggemaskan koq beruang sih..πŸ‘ΆπŸΌπŸ»πŸ˜€).. Dia lahir di usia kandungan 8.5 bulan dengan berat 3.8 kg dan panjang 51 cm.

Dan begitulah.., alhamdulillah Bear lahir ke dunia ini dengan selamat, lancar jaya, dan sama sekali tidak ada drama seperti adegan di sinetron atau film Hollywood..hehehe.. Sebetulnya banyak yang ingin saya ceritakan, tapi sebagai post perdana di tahun 2016 ini, cukup ini dulu deh..

Dan inilah foto Bear ketika baru lahir serta saat berumur 1 hari serta 1, 2, dan 3 bulan.. Silahkan dipandangi..πŸ‘ΆπŸΌπŸ»πŸ˜Š Saat ini umur Bear sudah 3.5 bulan, dengan berat 7.3 kg dan panjang 65 cm.. Oh ya.., foto feature image yang berupa kado/bingkisan warna biru itu adalah bingkisan saat acara aqiqah-nya Bear..(penting ya buat disebutkan..hahaha)..




Β  Β 
Dan demikianlah update status hari ini.. Selamat beraktivitas.. Semoga hari Anda cerah, secerah senyuman Bear..*halahhhh..teuteup subjektif..😝*

 

 

52 thoughts on “Mrs. Travelista beranak pinak..πŸ‘ΆπŸΌπŸ»

  1. Welcome to the world baby bear yg cute! Wah si baby lumayan gede dan panjang jg saat lahir ya. Yeaaay selesai jg tulisannya hehe

    Liked by 1 person

    • Makasih, tante Bonita😊 iya dia termasuk bayi besar emang, kalo hamilnya sampe 9 bulan mungkin beratnya nyampe 4 kg tuh.. Iya kelar juga tulisan yg cuma seuprit ini😝

      Like

      • Untung gak ada drama2 ya pas lahiran pdhl biasa kalau anak pertama sering ada drama2 nya brarti baby bear anak yg baik sama emaknya. Hihihi welcomeback ya kutunggu tulisan berikutnya.

        Like

      • Hehehe😊 makasih.. Bear sejak di dalam kandungan emang gak pernah aneh-aneh..*lucky mama* Baeklah saya cari inspirasi (dan waktu) dulu buat tulisan selanjutnya ya..πŸ‘ΆπŸΌ

        Like

  2. hahahaha foto kedua, gak sangguuupp.. Baby Bear gemes gak kira kira ❀ ❀ ❀ sehat terus ya baby Bear :*

    Like

  3. awww wangiiii babyyyy, lucu banget ya si bear, meuni ganteeeng ❀
    Paling demen sama baby nih ya, dia bangun pagi belom mandi pun wanginya dududu ngangeniiiin πŸ˜‰

    Liked by 1 person

  4. Awww!! Bear sudah gede ajaaa. Duuhhh kangen lihat foto2nya. Yang foto terakhir kayak pinang dibelah 2 Em, kembar banget mukanya haha. Ganteeeng ih Bear, gemeesshh!! *uyel2.

    Liked by 1 person

  5. Pingback: Bear 18 bulan.. | Crossing Borders

Leave a comment